Sabtu, 30 September 2017

BARCELONA MAKIN DIPUNCAK KLASEMEN

BARCELONA MAKIN DIPUNCAK KLASEMEN



ia terus membedakan kesempatan tujuh poin Manchester United Spanyol ramah 2017/18. Sekarang manufaktur dan memimpin jalan ke blaugrana dalam lima pertandingan dengan 15 poin. Los Blancos kedelapan 8 poin.

 

bahkan
Manchester United mengalahkan lagi, Zidane, aku tidak gila
Barcelona ingin memperbaharui kontrak dengan 3 pemain
Setelah skor 7 dari Real Madrid ke Barcelona, ​​Ramos tidak melarang
6 hari dalam seminggu dari liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan menghadapi terang skema umum kembali. Álava, dan dalam menghadapi tentara Deportivo los Blancos, di Gerona ditantang oleh promosi dari tim Barcelona.

 

Manchester United melawan Barcelona pada saat lahir tidak meyakinkan. Kamis (21/09/2017), tim dari Zinedine Zidane Real Betis 0-1 di Santiago Bernabeu ketika aku malu. Alavi terhadap bagian Los Blancos dari hulu. Alavi menang 1-4 di Roma musim lalu.

Sementara itu, prediksi Barcelona, ​​Gerona terhadap masalah. Kedua tim bertemu pada akhir 2011. Pada saat itu, pemenang skor Barcelona 2-1.


Kontes antara wakil Barcelona dan Real Madrid, Atletico Madrid dan Sevilla juga mendengarkan permainan di minggu keenam Liga Spanyol. Sebagai contoh, untuk meminta tempat untuk kamp, ​​nasib baik keadaan Sevilla Atletico di congue Metus Sed.

 

Ketiga bercerita tentang 11 poin dari Sevilla Atletico adalah dua titik pada kalah. Jika Anda ingin menang, sensing dan Diego Simeone akan peringkat dua

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar