Sabtu, 30 September 2017

MASUK KE PIALA ASIA, INDONESIA BAKAL ROMBAK TIM

MASUK PIALA ASIA,INDONESiA BAKAL ROMBAK TIM?


Kemenangan kualifikasi turnamen U-16 Asia Cup. Empat game akan selalu melakukan ini.

Tantangan baru Fakhr adalah tahap Husaini Rajamangala proses Bangkok pada hari Jumat untuk turun 3-0 (2017/09/22) sebelum, Laos, tim nasional U-16 Indonesia pada pertandingan pembuka, mengalahkan perangkat lunak Kepulauan Mariana Utara 18-0. , tim juga memenangkan Timor timur (3-1) dan Thailand (1-0).

BACA
Bagi bom manusia, tidak adanya pasangan menghadapi permainan yang sulit
Football 10 Breaking News: Film hebat, pemain Babys
Juara dunia MotoGP Rossi, level Spanyol, bukan Home
Ini karena timnas adalah Traveler Indonesia, Iran (Grup E) dan Yemen (Grup 100) di Kejuaraan AFC U-16 dan berjalan dengan segala cara dari pengembang.

terkait pelatih timnas Fakhr Husayni Indonesia U-16 tak tergantikan, akan digelar pada bulan September dan Oktober 2018, untuk melihat ke depan ke depan para pengembang pemain AFC U-16.

Indonesia dikelilingi oleh Fakhri dengan pemain muda saat mereka pergi.

"Kami memiliki pertandingan yang hebat, sangat bangga dan menyenangkan bagi semua tim untuk memenangkan tim," kata Fakhr.

Di sisi lain, di Meksiko dan kehormatan untuk membesarkan anak-anak mereka, hilangnya dua pil pil Laos pada 2017 hukuman dalam perang besar.

"Saat ini pemain kunci permainan telah berubah di saya jarang diterima, tapi dia harus mengubah banyak pemain dalam permainan," kata tamu kehormatan tersebut.




Pada saat bersamaan, tim nasional Indonesia U-Paul Juliansyah 16, pada paruh kedua satu jam, keluar dari hukuman akhir tim Laomedon, tidak puas.

"Saya berharap tim nasional FIFA 2018 U-16 final Piala Asia di Malaysia bertahan hidup adalah mungkin, dan dalam membuat hasil yang baik."


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar