Jumat, 20 Oktober 2017

BINTANG MANCHESTER CITY HANYA SEBUT MU SEBAGAI RIVAL DI LIGA INGGRIS

BINTANG MANCHESTER CITY HANYA SEBUT MU SEBAGAI RIVAL DI LIGA INGGRIS

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Sampai minggu kedelapan Liga Premier untuk 2017/2018 Manchester City menjadi dewasa, (mu) tim sudah diatur untuk kembali sehat. Dia membuka mulutnya dan tim saat ini tanpa kekalahan.

Ketika tidak konsisten dengan tim papan atas, untuk menjaga konsistensi di Manchester United, dan City. Bahkan, perbedaan dari kedua perjanjian jumlah tempat, jumlah orang-orang terkemuka yang sama dengan jumlah tujuan melakukan lebih banyak hal.


pikiran selalu bertanya, 'Panggil mu gelandang Mourinho
Catalan kota kemenangan di Liga Champions untuk Manchester
HUDDERSFIELD kita membentengi Mourinho Blind Cuaca Pogba Fellaini
Sayangnya, Manchester United gagal meraih poin penuh di pekan kedelapan kunjungan Premier League untuk Liverpool di Anfield markas minggu (2017/10/14). Dia tidak lagi dapat dipindahkan setelah pertandingan 0-0.

Hal ini tidak berlaku, namun, dari kota, yang berjalan ke bawah kedigdayaannya: toko Stoke City 7-2. Hanya sekarang adalah warga dan menyebabkan posisi keunggulan dua poin atas Manchester United. Ketika ditanya apakah fakta bahwa itu hanya sama dengan kota Manchester, Kevin De Bruyne tidak menolak itu.

"Sekarang, saya kira. Namun, semua tim yang terlibat. Hal ini sangat awal jika Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan di tingkat yang lebih rendah terserah Anda. Kami mencoba untuk menjaga saat ini," De Bruyne, Soccerway itu


Manchester City lengan dengan satu kemenangan musim ini untuk tanaman. Sejauh ini, ia memenangkan tim Pep Guardiola mencetak 29 ketika ia ditawari untuk pujian dari banyak hal, Inggris, hanya dalam delapan pertandingan liga.

"Kami bermain sepak bola sering didominasi cuti, dan jika mereka dapat melakukan banyak tekanan pada lawan. Prosper. Itu sulit untuk membawanya setiap waktu. Tapi semua dalam kondisi yang baik," kata De Bruyne

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar