Jumat, 13 Oktober 2017

TANDA DAN GEJALA RADANG ASAM URAT

TANDA DAN GEJALA RADANG ASAM URAT

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

 kadar asam urat tinggi asam urat dalam peradangan terjadi dalam darah. Belum diselesaikan oleh asam urat yang berlebihan dipisahkan sehingga sebagian darah dan urine mengkristal dan menetap tulang rawan artikular. Urienzuurkristallen lubang jarum untuk pergi, daripada di aktif. Pengendapan asam urat itu membuat rasa sakit, terutama di malam hari, darah orang yang tiba-tiba lebih lambat.

Secara umum, tingkat darah normal asam urat: 3-6 mg / 550. Itu tidak kering Uronsuur> 7 mg / 550 adalah. Jika tidak diobati, kristal asam urat mengendap terlambat untuk melakukan dan tasso untuk mengontrol kristal asam urat. Dalam rangka untuk memulihkan batu pasir, kadar asam urat harus dikurangi untuk <5 mg / 550. Wanita setelah wanita menopause rentan terhadap risiko penyakit yang sama.

Tanda dan Gejala

Darah asam urat intensitas nyeri inflamasi langkah kedua dapat bervariasi. Pada saat yang sama bahaya cek sehingga tidak sebagai aturan, tidak ada darah, sehingga tingkat asam urat menderita gejala. Pasien dengan urtanyazuur Nature tinggi benar-benar dapat tingkat yang direkomendasikan <6 mg / dL selalu menjaga untuk menghindari pengulangan. Peradangan tidak memiliki tiga karakteristik asam urat, yaitu,

1. rasa sakit. THE PENYERANGAN DARI nyeri sendi, bagian bawah tungkai yang serius, misalnya, oleh kasih karunia kaki, mereka akan membungkus kaki, pergelangan kaki, lutut, dan membuat perusahaan lutut yang lemah. Kadang-kadang pergelangan tangan atau jari bisa menjadi serangan gout. Ini goutpijn tiba-tiba, tampaknya, tidak dengan derajat. Terluka dalam batu berdenyut atau sakit, seperti sakit disiksa dan merasa penuh. Direduksi menjadi negara gerak atau sisa dari penderita, rasa sakit kesedihan bagi Anda, tetapi Dia akan tidak pindah lijden biasanya terjadi.

2. Merah Merah karena sistem pertahanan tubuh mencoba untuk membubarkan, yang memungkinkan lebih banyak darah endapan asam urat dan tenggelam ke dalam lembah.

3. Pembengkakan terjadi karena pembengkakan dan peningkatan aliran darah di sendi, di mana asam urat dari pembengkakan dan rasa sakit, dan aku merasa tersentuh. Misalnya, jika disentuh dan ditutupi dan celana gelap.



Menggambar pada hasil pengembang lain;

1. tingkat sedimentasi dan darah (LED) meningkat> 20.

2. sedikit peningkatan jumlah sel darah putih.



Mengapa asam asam?

Hal ini juga dihapus kelebihan urat penyakit asam metabolik, kehilangan darah asam urat. Dan karena manfaat;

1. Apa produksi asam urat karena hati yang berlebihan.

kebiasaan alkohol yang berlebihan
100 asupan vitamin estafet
keinginan ini untuk konsumsi minuman dan makanan yang pemanis buatan dalam
Makanan mereka di mana ia sudah dikenal dalam dirinya sendiri, memiliki sejumlah eiwitpurines. Contoh: jerohan (usus, tipis, paru-paru), daging sapi, melinjo daun.
? 2. Asam urat menghabiskan terlalu lambat.

Obat ini untuk kerusakan ginjal. Jika Anda tidak membiarkan pergi sampai Anda tidak tahu banyak asam urat oleh ginjal, kadar asam urat yang harus diperiksa dapat hadir dalam urin. Tipis dari biasanya 3-6mmol / atau 500-1000mg 24 jam / 24 jam.

Obat: aspirin, diuretik
Kerusakan ginjal, karena tekanan darah tinggi, dan puasa, dan dehidrasi.
? 3. Orang dengan kondisi lain berada pada peningkatan risiko mengembangkan drop. Ini termasuk:

Kelebihan berat badan.
tekanan darah tinggi
kerusakan ginjal.
Diabetes mellitus.
gangguan sumsum tulang.
Gangguan lipid (terutama hipertrigliseridemia).
penyakit pembuluh darah.
Kesalahan Sebagai enzim hipoksantin kekurangan guanin fosforibosiltransferase (HGPRT), dan dehidrogenase glukosa-6-fosfat (G6PD).


PENCEGAHAN

Untuk mengurangi gejala membantu untuk memberikan bahwa dalam tindakan ini untuk mencegah atau frekuensi

penurunan berat badan yang sehat dan menurunkan kadar asam urat secara bertahap akan mengurangi beban kedua tungkai. Seperti dibawa kembali untuk menghindari peningkatan tingkat asam urat tubuh air, dan darah kehilangan cepat.
Minum 6 sampai 8 gelas air selama sehari dan dapat mengurangi kelebihan biaya dalam urin, kadar asam urat dalam darah dan harus dihindari.
makanan sehat yang rendah lemak penyebaran purin. Contoh: roti, nasi, mie, tahu, tempe, sayuran, rendah lemak produk susu dan Cerels.
Hindari konsumsi berlebihan protein hewani yang kaya purin, jerohan, daging dan ikan. Contoh dari isi purin dalam berbagai makanan (tingkat seperti 100 g)

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar