Sabtu, 07 Oktober 2017

PELATIH SPANYOL PUJI SIKAP GERARD PIQUE

PELATIH SPANYOL PUJI SIKAP GERARD PIQUE

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Gerard Pique mendapat kejutan ketika kualifikasi Spanyol, ras Afrika Selatan Grup G Piala Dunia 2018, Jumat (2017/06/10). Mantan pemain Manchester United yang melakukan apresiasi dari fans masuk ke stadion.

Dan sebagian dalam dari Spanyol, dan Julen Lopetegui, Gerard Pique, yang berbicara dengan pendapat kebiasaan bantuan dia memberi dari itu untuk membuat adil.

juga membaca
Carlo Ancelotti akan Atalanta?
Tidak ada yang ingin bermain lebih seri, Persib mempersiapkan taktik baru
Modric dan membocorkan informasi tentang Real Madrid, Manchester United wortel
Pique dari latihan terletak di antara pendukung nya La Roja 2 Oktober 2017. Pada saat itu, tim meminta tim nasional Spanyol menikmati Matador Barcelona lini tengah ke luar.

fans Spanyol tidak lepas dari reaksi Gerard Pique disebut Catalunya. Pique dilakukan pada dukungan dari Catalonia untuk mendapatkan kebebasan yang berasal dari Spanyol.

Ketika datang ke Illyricum, saya telah bertemu Estadio Jose Crassus, kaya dan anak Phares, yang merupakan cara yang khusus di pagi hari, pemain setelah 30 tahun. , Untuk dukungan, juga, untuk berbagai kebiasaan dari tim nasional Spanyol ini, ada, ada senyum, tapi tidak sedikit, bahwa mereka dapat membawa dia di.

Terlepas dari kenyataan, yang datang selama ketidakhadiran Philip, mereka datang, Gerard Pique masih merupakan cara terbaik yang menunjukkan kinerja sendiri. Hal ini juga membantu la Furia Roja menang 3-0 atas Albania.

Setelah 60 menit, Pique ditarik keluar di lapangan dan gerak. Ketika Anda berada di lapangan, pemain mantan penggemar Manchester United dihargai oleh mereka yang membuat stadion.

"Para fans benar-benar hal yang luar biasa mulai fokus pada positif dan optimis dalam negeri," kata Lopetegui.

"Gambaran mereka melihat ada seperti menonton sapu tangan kita akan merayakan barang datang ke ruang ganti, menyanyi dan menari," katanya.

Gerard Pique untuk melakukan itu di panggung, dan kontribusi besar untuk tim nasional Spanyol. Dia membantu La Roja menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2012

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar