Senin, 16 Oktober 2017

PT LIB TUNGGU LAPORAN PANPEL PERSELA TENTANG KEMATIAN CHOIRUL HUDA

PT LIB TUNGGU LAPORAN PANPEL PERSELA TENTANG KEMATIAN CHOIRUL HUDA

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Prosedur medis Pertolongan pertama ditransfer ke bagian terang kiper Persel Beberapa tim berada di Lamongan, Choirul Huda. Banyak Choirul Huda mungkin mempertimbangkan untuk hidup, kecuali Anda memiliki perawatan yang tepat.

Choirul Huda meninggal setelah tabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigo Persel dengan bek Semen Padang Surajaya di Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore. Dikatakan tentang keduanya tidak ingin mengkomunikasikan terobosan tersebut saat kita menjalani benih yang menangani pembom Padang, Markus, Sakramen.

juga baca
Huda Persels Apakah Anda menilai angka-angka ini di Choirul?
Sesi Prioritas insiden Choirul Huda kemudian datang pssis
Harapan Choirul Huda untuk Sepak Bola Indonesia
Setelah tabrakan, tim medis cocok untuk pertama kalinya di luar bantuan. Segera ambulans akan segera menuju rumah sakit Choirul Huda Soegiri Lamongan ER.

Dalam pertolongan pertama, dokter segera memasang alat pernapasan inkubator terus meniup pikiran Choirul Huda mencoba mengetuk lagi. Tapi hidupnya tetap lemah dan kami mati di 16:45.

"Sebagai prosedural, atau jika saya menggunakan sesuatu sesuai standar untuk saya. Dalam setiap pertandingan ini pasti ada ambulans yang tersedia untuk Anda, tim P3K, takut pada tim, dan di antaranya, oksigen, kelimpahan pemain, saya tahu dan yakin di tim medis bahwa saya telah melakukan semua ini, "katanya, CEO PT Liga Indonesia (LIB), Risha Visit Wijaya.


Risha menjelaskan bahwa sejauh ini PT lib menunggu laporan lengkap dari kontes Komite Eksekutif (Panel) Persel. Jika anda menerima laporan, langkah selanjutnya akan dilakukan PT lib.

"Kami, saya tidak tahu laporan seperti apa, jadi dia juga segera menyerahkannya, atau untuk membuktikannya kepada medis atau tidak," katanya, Risha.

"Sudah pasti waktunya untuk panel dan reputasi, dan itu sampai mati, perabotan Choirul Huda. Itu yang perlu Anda ketahui sebelumnya," tambahnya.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar