Kamis, 05 Oktober 2017

MENJAGA KESEHATAN HATI

MENJAGA KESEHATAN HATI

, Kerja untuk meningkatkan kesehatan ayah mereka, karena hati mereka, sehingga orang-orang mulai, banyak spesies. Jantung diambil menjadi: Dan alasannya adalah karena jantung adalah sama untuk semua disimpan dalam pencernaan dan asimilasi. Makanan adalah tubuh untuk mempercepat proses untuk memperbaiki jaringan yang rusak parah. Dia menghilangkan racun dari laba tubuh Anda menghapus patogen dalam darah yang mengalir melalui sel.
Lebih dari 27.000 orang per tahun meninggal akibat penyakit hati kronis dan sirosis. Jumlah orang dengan kematian diabetes dari kerusakan hati. Lebih dari 60.000 orang kegagalan hari hati. Ada sekitar 9.000 kematian akibat hepatitis kronis 100 lebih dari 12.000 sel-sel hati. Lebih dari 25 juta orang per tahun membuat berbagai bentuk penyakit hati dengan kandung empedu.
penyakit hati mungkin orang ketujuh di dunia.

baca juga:
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Jika Anda meremehkan tata letak untuk keselamatan rencana Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda dalam hati Anda. Tapi orang-orang aku punya kata salah satu kelemahan jantung, dan mereka bahkan tidak tahu, kecuali baut. Engkau mengatakan, Mengapa Anda tidak dapat mengetahui apa yang harus dilakukan sehingga untuk mengobati jantung hidup yang baik.
Berikut adalah daftar gejala yang ada dalam pikiran Anda apa yang harus dilakukan.
* Sering sakit kepala yang berhubungan dengan stres ada Eye bahu otot
Banyak masalah bulan
* Blurred vision atau merah mata
Rasa pahit di mulut Konstan
Moodigheid terlalu oleh kesedihan, atau kemarahan di sisi lain
* Kelembutan di daerah hati - tepat di bawah ribbeugel yang tepat
* Jerawat, psoriasis, eksim, ruam dan masalah kulit lainnya
* Kelelahan otot dan daerah sendi
Salah satunya, gejala dapat menjadi indikasi, bahwa yang engkau: jantung yang lemah. Jika dua atau tiga dari mereka untuk memastikan bahwa Anda memiliki hati yang lemah.
Anda harus merasa, kecuali atas kelemahanku, jantung Apa, kemudian, yang kamu lakukan?
Daerah pertama yang perlu Anda bekerja untuk mencoba untuk membuat perubahan pada jenis lemak dan minyak dapat makan, dan saya akan memberikan kesehatan yang baik.
lemak jenuh, seperti mentega, daging, lemak babi dan minyak lainnya sangat rentan terhadap kerusakan oksigen untuk proses oksidasi. Ketika Anda teroksidasi menjadi radikal bebas, Anda harus berjalan lebih, anggur-menekan dan untuk membentuk.
Tapi lemak adalah lemak jenuh, tidak hanya dapat dioksidasi. Dan lemak tak jenuh, minyak dapat teroksidasi. Terutama lemak tak jenuh, lebih baik untuk makan overflow jenuh dengan penyakit jantung.
Semua lemak yang teroksidasi luar tubuh atau seluruh tubuh digunakan untuk makanan panggang proses oksidasi alami.
sel-sel hati dari radikal bebas individu. Ini adalah kerusakan radikal bebas pada hati dan hati dinding sel untuk melemahkan kesehatan.
Selain itu, para ilmuwan menemukan bahwa 17% dari oksigen ke tubuh dan semangat radikal bebas akan tersedia. Secara spontan serangan radikal, hati memecah Film.
Radikal bebas dan radikal bebas dalam tubuh, mereka mengambil suplemen antioksidan akan makan buah dan sayuran. Buah kuning dan sayuran dalam antioksidan tertinggi. Tentu saja, ini, juga, ingin memiliki jangka panjang, bagaimanapun, minyak gorengan, saran ini tidak menggunakannya.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar