Senin, 23 Oktober 2017

KATARAK DAN OPERASI PENYEMBUHANNYA

KATARAK DAN OPERASI PENYEMBUHANNYA

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

PENYEBAB KATARAK
JELAS dilakukan dengan proses penuaan. Hal ini biasa terjadi pada orang tua dari usia 60 tahun. Namun, hal itu juga bisa mempengaruhi jendela anak muda setahun. Bahkan, dalam beberapa kasus, jangan dengarkan bayinya. Beberapa faktor yang bisa mempercepat performa karena jendela sering terkena sinar ultraviolet di mata, penggunaan jangka panjang obat-obatan yang meliputi steroid, diabetes, dan trauma pada infeksi mata.

FALL norma
Beberapa gangguan penglihatan adalah tanda dan air terjun:
Dia melihat persepsi kebutaan. Penglihatan ini paling banyak terjadi pada hari penyakit.
Di tengah mata (pupil) penampilan putih atau abu-abu.
Hal-hal itu, maka tidak akan lebih mengkhawatirkan lagi.

operasi katarak
Untuk bisa mengatasi risiko operasi katarak, operasi harus dilakukan. Dan ini sangat sulit. Jika katarak terbiasa mengganggu itu. Operasi katarak adalah lensa yang dilepas dan lensa implan IOL (lensa intraokular), yang tergabung dalam kapsul lensa.
Banjir operasai yang telah mengambil sejumlah langkah;
Pasien pertama kali diperiksa untuk menilai kondisi jantung, paru-paru dan tes laboratorium untuk mengetahui kondisi tubuh.
Jika Anda secara teratur beritahu dokter jika sebelum menerima obat agar aman. Langkah-langkah dalam tahanan narkoba menjadi lebih kurus, juga bukan darah untuk operasi hari dalam seminggu.
Sebenarnya, tidak ada yang bisa diamati dalam darah darah atau blok dan dalam keadaan normal.
Ukuran lensa IOL (Ire strong eyelid), dan ditanam lensa setelah operasi.
Ada beberapa cara teknik stareoperation, yaitu:
Selama pisau bedah

Sistem ini jarang digunakan karena luka itu signifikan.
menggunakan laser

Lensa dilepas dengan laser. Luka pada pencegahan ujung pisau biasanya tidak kalah dengan keberadaannya.
Mesin Phaco

Dalam teknik ini, lensa mata dilepas utuh namun harus dimusnahkan. Emulsi Phaco atau penghancuran mesin digunakan. Industri mesin ultrasound akan tumbuh 40.000 getaran / detik untuk kehilangan lensa. Penghapusan lensa intravena perlahan dilepaskan dari pengembang. Jika Anda lambat digunakan, lipatan bergerak, berkenaan dengan luka 3 mm, sulit untuk mengurangi mata setengah mata, tidak harus digulung untuk melakukan hal-hal besar.
Dan lensa untuk menanamkan Magna Mater. Lensa dan implantasi lensa, selain yang asli. Jangan sentuh lensa di area display yang jauh lebih dekat dengan seperempat IOL, berlawanan dengan lensa awal yang diawali dengan gaya elastis. Jadi, setelah operasi, pasien, perlu bahwa hanya yang paling rajin membaca menara jam tangan, lensa sudah dekat, adalah untuk mengesankan jarak dari tontonan ayahnya.
Pasien yang menjalani operasi bukan pekerjaan air terjun untuk sebagian besar adalah tinggal di rumah sakit. Biasakan penglihatan setelah operasi. Namun, setelah perawatan operasi okular, harus dilakukan saat penyembuhan. Hal ini juga perlu untuk mengetahui hasil konsultasi sebagai operasi tatapan.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar