Jumat, 06 Oktober 2017

INILAH BEBERAPA MANFAAT ANDA MEMINUM TEH SETIAP HARI

INILAH BEBERAPA MANFAAT ANDA MEMINUM TEH SETIAP HARI

Kesehatan dan kecantikan perawatan yang dibutuhkan tubuh secara teratur memiliki depan dan ritual sederhana minum teh setiap hari. Ketika saksi menyebutkan situasi rumah tangga yang baik, Selasa (25/04/2017) secara teratur minum teh bisa membuat Anda terlihat lebih indah memelihara tubuh dan di dalamnya. Apa manfaat dari minum teh? Berikut adalah ulasan.

1. kenangan tajam


Secangkir teh bisa menghilangkan manfaat sakit miatome
Teh, mandi air hangat, kulit adalah keindahan tren untuk sehat Terbaru
Bagi mereka manfaat dengan kulit yang adil akan menggunakan teh 5 kantong
Minum secangkir teh dapat melindungi memori, sebagaimana dibuktikan oleh studi terbaru di National University of Singapore. Para ilmuwan menemukan bahwa konsumsi teh mengurangi risiko kehilangan pikiran saya adalah sebanyak 50 hadiah% dari tradisi nenek moyang kita yang memiliki kecenderungan genetik untuk Alzheimer 86%. Anda harus selalu lemah.

2. menenangkan pikiran

Menurut sebuah studi oleh pendanaan kecil American Society for minum teh herbal dapat membantu meringankan penyakit. Selain itu, penyakit otak yang disebabkan oleh diforsir bekerja sebagai stres. Dan aku tidak mengkonsumsi teh dapat menenangkan penyakit mental tubuh.

3. Gigi yang sehat

Menurut assist survei yang dilakukan dalam Journal of Periodontology, teh hijau adalah untuk meningkatkan kesehatan di mudah 2009 untuk menggosok mereka dengan, dan gigi konten dalam satu hari, dan merah. Dan kemudian, sebagai erosi gigi untuk melindungi minuman ringan, dan dengan cara teh hijau dan hitam zat berbahaya lainnya.

4.Penurunan tekanan darah;

Dari US Department of Agricultural Research disuruh minum teh merah berguna bagi mereka yang menderita awal atau hipertensi ringan. Resiko tekanan darah tinggi dapat mempertahankan menghabiskan beberapa hari teh.

5. Buat pemuda

Dan jauh lebih sedikit percaya, teh tidak ada yang istimewa, menghambat penuaan. daun teh mengandung antioksidan polifenol dalam dosis besar memiliki koneksi magis. Ini dapat terdiri Revolusi dalam penuaan mereka yang lebih muda dan. Dengan mengkonsumsi teh setiap hari, Anda bisa menjadi anak dari dalam.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar